Skip navigation

Desember, yaa Desember, mungkin ini bulan yang begitu berarti bagi gw. Kenapa? Semua project yang gw pegang udah gw beresin sejak pertengahan desember. Buku pertama gw juga akhirnya dapat approval untuk di cetak di bulan ini, FYI, buku ini adalah buku biografi salah satu founding father perusahaan oil and gas dalam negeri yang cukup besar.

Terlepas dari itu semua yang membuat gw senang adalah dimana gw bisa menemui pujaan hati gua, walau Dia bukan orang baru untuk gw, tetap saja rasa canggung untuk pertama kali bertemu dengannya sangat terasa.

Walaupun begitu rasa kangen dan sayang gw kepadanya lebih besar, akhirnya gw temuilah dia. Saat pertemuan pertama memang begitu adanya, rasa canggung terhadapnya semakin terasa. Tetapi yang makin membuat gw merasa nyaman, Dia masih membuka tangannya utuk menerimaku berkunjung ke kost-kostannya yang Dia tempati bersama temannya.

Kita ngobrol banyak saat pertemuan pertama itu, walaupun Dia sempat menanyakan apa motivasi gw untuk bertemu dengannya lagi.  Gw pun agak merasa bingung ditanyakan begitu, karena dalam pikiran gw saat itu, dia menerima gw aja mungkin sebuah kemukjizatan.

Pertemuan gw dan Dia pun terus berlanjut kami pun rutin jalan bareng, dari sinilah mungkin ekspektasi gw membumbung tinggi untuk menjalin hubungan dengannya lagi. Gw merasa sangat nyaman bila jalan dengannya, gw bisa tertawa lepas dan melihat kondisinya sekarang.

Gw melihat sekarang seperti wanita karir yang pengetahuannya melebihi gw, gw bukan hanya memuji, tapi itulah yang gw rasakan selama gw jalan bersamanya. Gw banyak bertukar pikiran dengannya, apalagi sekarang ini gw baru tau kalau Dia mempunyai hobi craft, yaa begitu-begitu dah.

Tapi yang gw agak sayangkan adalah kebiasan merokoknya, gw agak kecewa sebetulnya, tetapi pada saat ini, gw masih bukan siapa-siapanya Dia, gw ga bisa melarangnya dan sekarang ini gw bukan pria tipikal yang suka melarang-melarang kepada seseorang, gw sekarang ini lebih enak memberikan masukan kepada seseorang karena gw menganggap masukan itu sifatnya tidak memaksa, biarlah orang itu yang berpikir pada akhirnya.

Karena gw berpedoman, gw gak bisa memaksakan semua orang untuk sepaham dengan gw. Tapi gw bisa menunjukan sikap jelas bahwa keyakinan adalah hak pribadi masing—masing, yaah singkatnya seperti itulah kalau gw bisa jabarkan di blog gw.

Balik lagi ke pertemuan gw dengannya, walau tadi gw agak sedikit kecewa dengannya karena merokok, tapi sudahlah gw rasa bisa diperbaiki dengan keputusannya. Dan gw juga sangat senang dan sedikit deg-degan saat gw main kerumahnya, bukan apa-apa, gw merasa udah lama gak kesana dan waktu itu ujug-ujug dateng, aah udah serasa ngedenger pengumuman hasil pitching projectan aja gw, tapi yang gw bayangkan salah besar, saat bertemu keluarganya taunya ibunya tetap ramah dengan gw, begitu dengan adik-adiknya dan uwanya.

Sebetulnya tuhan memberikan kesempatan kepada gw lebih banyak dari yang gw inginginkan, thank God.   Ekspektasi pun mulai melambung tinggi, tapi saat ini gw harus menahan rasa itu, karena gw baru akrab lagi baru jalan beberapa hari, jangan sampai hubungan silaturahmi yang gw tunggu-tunggu ini hancur karena kebodohan gw.

Tetapi mulai dari natal kemarin sampai saat tulisan ini ditulis keadaan mulai berubah 180 derajat kembali ke awal lagi, gw gak tau salah apa dengannya, gw selama ini telah mencoba merevisi diri gw. Tapi memang begini keadaannya, dan padahal sebentar lagi tahun baru dan gw berharap gw bisa melepas tahun ini dengannya, dan mungkin selamanya.

Dia itu wanita yang misterius, dan gw gak tau kenapa gw susah untuk mendapatkan wanita yang mirip dengannya, si eneng ini emang bikin gw cenat-cenut menjelang 2013 selesai. Semoga kebahagian gw lengkap bersamanya, semoga ia membaca tulisan gw ini. Gw bukan ingin menggiringmu dalam dunia tulisanku tapi ini perspektifku tentang dirimu neng.

Tinggalkan Balasan

