Skip navigation

Lewat sudah…yaa, ini kata pembuka lagu float yang berjudul 3 hari untuk selamanya. Gak, tau kenapa, gw bisa suka bener sama ini lagu. Apalagi pada saat ini nih 20-10-2013…

Lewat sudah tiga hari tuk selamanya

Dan kekallah detik detik di dalamnya

Tunggu sejuta rasa di hati

Yang dulu diingkari

Mungkinkah cinta itu disana

Dua hati merekah

Bagai mimpi terwujud tak disadari

Kata hati tak semua didengarkan lagi

Waktu berpacu harap pun jadi

Hasrat tuk memiliki

Kini tersisa reka semata

Cara untuk kembali

Semula indah terasa

Mereka seribu rencana

Mungkinkah hati miliki kembaran rasa

Semua henti di sana… percuma

Langit biru setiap liku jalan itu

Akan selalu melukiskan kisah itu

Rindu yang kian terbendung lama

Akan mencapai batasnya

Terbuai indah kenangan baru

Sesal jadi menyatu

Segalanya tlah berlalu

Semula indah terasa

Mereka seribu rencana

Rindu yang kian terbendung lama

Tlah mencapai batasnya

Kini tersisa reka semata

Cara untuk kembali

Semula indah terasa

Mereka seribu rencana

Mungkinkah hati miliki kembaran rasa

Semua henti disana… percuma

Semua henti di sana… percuma

 

Banyak unsur-unsur semiotik yang bisa gw baca dari lirik yang gw penggal pada bait pertama ini….wallah udah kayak peramal gw…heehehe. Dari bait yang gw penggal diatas gw gak tau udah nyerep banget di otak gw…haahahaha….. oke sekarang gw serius…hahaha, jadi gw mau balik ama mantan gw, tapi sayang udah keduluan orang, dan kayanya dia juga udah gak mau ketemu ama gw..hahahaha. nah disini titik pointnya..gw masih percaya semua orang punya harapan walaupun itu mustahil. Banyak cerita yang gw dapet kalo gw lagi di suruh keluar kota sama kantor gw, banyak cerita-cerita yang membangun optimisme gw tumbuh yang kalau dipikirkan itu mustahil. Balik lagi ke masalah lirik, kenapa gw kasih background tadi, karena kayaknya gw emang udah di blacklist ama mantan gw yang satu itu deh..hahahahaha.

Nah kalau gw denger nih lagu, gw merasa semua hal bisa terjadi, karena dalam penggalan itu gw ngebacanya setiap manusia mempunyai rasa rindu akan masa lalunya, dan gw pengen ketemu ama dia, kenapa ngajak ketemuan aja? Yaa, gw sebetulnya hanya ingin bertemu dia sekali saja dan ngajak ngobrol, kalau pun ia tidak mau ketemu gw untuk seterusnya..haahaha, lebay.

Tapi bener, kalaupun nantinya doi nikah ama yang sekarang gw gak bakal terlalu menyesal banget, kalau dia mau ketemu ama gw. tapi di kata yang paling bawah, itu lagi kejadian ama gw…hahahaha, dulu emang ogah gw ketemu ama dia, gak tau kenapa 3 bulan ini gw kayak ke inget di terus, hahahaha, dulu emang di ingkari perasaan itu, sekarang udah kelewat ama orang hahahaha.

Dan kekallah detik didalamnya, yaa, emang kondisi lagi seperti itu, semua yang kita kata pasti udah gak didenger lagi. Gw WA juga paling di read aja terus di delete.

Sekarang gw hanya bisa menunggu, dan cari kembaran rasa di hati yang lain…haiyah…hahahaha. Soalnya gw udah gak tau untuk cara kembali lagi, diapun sekarang udah punya cowo …hahahahaha.

Tapi gw tadi diawal nulis ga ada yang mustahil kan yaa, mungkin harus ada rindu yang memuncak dulu atau apalah namanya…hahahaha.

Gw serasa, sekarang  terhenti disini, gak tau kenapa, gw liat foto-fotonya sekarang dia lebih dewasa dan manis, karena cantik relative yaa. Dia sekarang lebih dewasa, mungkin. Dan gw berharap dia bisa lebih baik lagi dari dulu dan menjadi wanita sholeha…aiiih…hehehehe.

Emang gw ngaku dulu gw banyak salah ama dia, tapi gak usah di omongin disini kayaknya, biar dia dan gw aja yang tau…hehehehehe.

Tapi bener ini lagu membangkitkan rasa-rasa gw ama dia, hehehehe. Emang hal yang gw rasain sekarang yang begitu adanya. Mungkin mereka sekarang udah mempunyai seribu rencana kedepannya, dan yang tau hanyalah yang kuasa. Mungkin gw juga percuma nulis kayak gini di blog gw, tapi gak apa-apa lah, siapa tau ada yang suka juga sama ini lagu.

Dan gw terhenti disini….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: