Skip navigation

Pertamina day, yaa, dalam rangka 55 tahun pertamina, mereka membuat acara yang berlangsung di parker timur senayan, acara itu sendiri dilaksanaka pada tanggal 7-9 Desember 2012. Acara yang mengusung tema “Pertamina menjadi sobat bumi” ini, mereka mendirikan ruang-ruang khusus menurut divisinya masing-masing.
Selain menunjukkan kepedulian akan lingkungan, Pertamina Days juga akan memperlihatkan kontribusi Pertamina bagi masyarakat melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dan Program Kemitraan serta Bina Lingkungan (PKBL) Pertamina yang terus meningkat dan beragam. Adapun, sebagai bentuk apresiasi terhadap budaya nusantara, Pertamina Days juga menyuguhkan culinary festival.
Acara tiga hari tersebut juaga di ramaikan oleh acara-acara yang menarik seperti adanya arena music yang dihibur oleh Raisa, alexa, marcell, the groove, Geisha dan banyak lagi, adapun ada untuk arena anak seperti Debo idola cilik, Dedy clown, Brandon IMB dan banyak lagi, tidak ketinggalan pula terdapat arena atraksi yang menyuguhkan ball jugger freestyle, BMX freestyle dan banyak lagi.
Dalam acara tersebut juga masyarakat bisa melihat maket-maket yang dipunyai pertamina di Indonesia dari kapal VLCC buatan korea hingga kilang offsourcenya. Ada juga marchendise yang bisa di bawa pulang pengunjung dari acara ini, marchendise itu ada yang hasil dari rekanan CSRnya Pertamina.
Selain itu dihari terakhir terdapat seminar menarik yang diselengarakan oleh National Geograpich Indonesia dengan Pertamina, yang menghadirkan dwi oblo dan agus priyono, yang dimana mereka menceritakan tentang burung maleo, yang menurut mereka keberadaan burung maleo ini susah dicari.
Acara ini sendiri sepertinya adalah ajang unjuk gigi kepada masyarakat, yang dimana masyrakat akan mengerti dan paham akan bisnis Pertamina. Pertamina sendiri merupakan satu-satunya perusahaan milik pemerintah sourching sumberdaya mineral.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: